Berita

//

Pj Sekda Hadiri Rakor Forum Penataan Ruang Tingkat Provinsi Sumsel

2023-11-16 02:44:40 Admin Web Portal


PALEMBANG-Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri didampingi sejumlah Kepala OPD terkait mengikuti rapat koordinasi (Rakor) Forum Penataan Ruang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023, di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Selasa (14/11/2023).


Rakor yang mengangkat tema ‘Penyelarasan Dokumen Rencana pembangunan Daerah (RPJPD/RPJMD) dengan Rencana Tata Ruang Daerah (RTRD) itu dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Sumsel, diwakili Sekda Provinsi Sumsel, SA Supriono.


Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai koordinasi sinkronisasi rencana tata ruang dengan RPJPD/ RPJMD serta memastikan RPJPD/RPJMD selaras dengan rencana tata ruang melalui aplikasi Sistem Informasi Penataan Ruang (SIPR).


Sekda Provinsi Sumsel, SA Supriono dalam sambutannya mengatakan penataan ruang merupakan wadah untuk mengakomodir semua kepentingan baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota dan semua stakeholders yang memanfaatkan ruang di wilayah Provinsi Sumsel, sehingga pembangunan yang dilaksanakan diharapkan dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan rencana tata ruang yang ada dan dapat dilaksanakan selama periode puluhan tahun ke depan.


Ikut mendampingi Pj Sekda, Kepala Bappedalitbang, H Emra Endi Kesuma, Kedi PUPR, Ahmad Asril Asri, Kadis Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kadis Lingkungan Hidup, H Hendra Gunawan dan Kadis Pertanian. (*)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1128
  • Kemarin 3114
  • Minggu ini 25892
  • Bulan Ini 77251
  • Total 915114

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?